CN Blue (Code Name Blue)

“CN blue??, apaan yah??”

Pertama kali liat tuh nama sih pas CN blue jadi trending topics di twitter..hahaha..

sempet bingung sih..ini apaan yah.. akhir nya search aja di mbah google..

ehh stelah ketemu akhirnya aku tw..ini toh yg namanya CN Blue..

trus ini membernya:

Yonghwa

  • Full Name: Jung Yong Hwa (정용화)
  • Japanese Name: ヨンファ
  • Date of Birth: June 22, 1989 (1989-06-22) (age 20)
  • Position: Leader, Vocalist, Guitarist, Rapper

Jonghyun

  • Full Name: Lee Jong Hyun (이종현)
  • Japanese Name: ジョンヒョン
  • Date of Birth: May 15, 1990 (1990-05-15) (age 19)
  • Position: Guitarist, Vocalist

Minhyuk

  • Full Name: Kang Min Hyuk (강민혁)
  • Japanese Name: ミンヒョク
  • Date of Birth: June 28, 1991 (1991-06-28) (age 18)
  • Position: Drummer

Jungshin

  • Full Name: Lee Jung Shin (이정신)
  • Japanese Name: ジョンシン
  • Date of Birth: September 15, 1991 (1991-09-15) (age 18)
  • Position: Bassist, Rapper

(credit:wikipedia.org)

Band korea satu ini benernya bukan pendatang baru lho.. emang sih mereka baru debut 14 Januari 2010 di Korea Selatan kemaren..tapi sebelumnya mereka udah malang melintang jadi band indie di Japan mulai 19 Agustus 2009 dengan mini album Now or Never. Selain itu salah satu member dari group ini yaitu yonghwa udah pernah main serial yg judulnya “You are beautiful” ama Jang geun seuk, Park Shin hye n Lee hongki (FT island)

Sampe sekarang mereka udah ngehasilin 3 mini album:

  • Now or Never
  • Voice
  • Bluetory

dan 1 album yg isinya 1 track berjudul Thanku

Setelah dengerin lagu2 mereka..yahh jadi suka deh ^^. Moga2 aja band yg sering disebut sebagai FT island ke dua ini bisa menyamai (mungkin melebihi) ketenaran FT island.. ^^

About kiptykipty

22 y/o on going. An urban and regional planning bachelor. An ordinary girl that has unordinary dream.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: