Just a Newbie XD

Yayy..this is my first time for blogging..

hahaha..

benernya sih tujuan utama ku buat mulai bikin ama nulis blog ini gara2 ada tugas mata kuliah..XD
Yahh..sebagai salah satu mahasiswa di sebuah institut yg cukup ternama di Surabaya (red:ITS) jurusan planologi..aku dikasi tugas mulia *ishh* ama dosen ku buat bikin suatu artikel di blog tentang suatu analisa perencanaan..
apadaya karena tuh tugas bobot nya cukup besar (20%) di total nilai akhir nanti..mau g mau aku mulai bikin blog deh =p

Moga2 aja sih ntar bisa keterusan n hoby nge-blogging kyk apa yg udah dilakuin ama temen2ku dan katanya asik banget itu..wkwkwk

^^

About kiptykipty

22 y/o on going. An urban and regional planning bachelor. An ordinary girl that has unordinary dream.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: