metlid..metlid

Tugas pertama yg udah sukses bikin anak2 plano its 2007 g enak makan,g enak tidur, tapi masi enak ketawa *nyahaha lebay* adalah tugas mata kuliah: metodologi penelitian

tugas mata kuliah ini tuh sebenernya bikin bab 1 ampe bab 3 dari tugas akhir kita2 nantinya.. means..secara g langsung kita harus cari yang namanya JUDUL TUGAS AKHIR..

whatz..thats too early i think..

emang sih nantinya judul tugas akhir ama judul metlid kita boleh g sama..tapi mengutip kata2 bu risma dewi a.k.a dosen untuk mata kuliah ini:

“kalian boleh ganti judul nantinya..tapi itu sama aja dengan buang waktu”

hogg!! sapa yg g takut kalo kyk gini..wkwk tapi bayangin kita menggeluti 1 bahasan yg sama selama 1,5 tahun ke depan..

thats so booorrringgg😦

Soo intinya aku harus cari judul2 yg menarik n buat aku g bosen..

yapp..smangaat!! ^^

About kiptykipty

22 y/o on going. An urban and regional planning bachelor. An ordinary girl that has unordinary dream.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: