If Only..

Setiap orang pasti pernah memilih..

dan terkadang pilihan yang kita lakukan berakhir dengan hal-hal yang tidak kita inginkan..

dan saat itu terjadi..

pastilah kita membayangkan hal-hal yang mungkin kita rasakan bila kita memilih pilihan yang tidak kita pilih..

Kalau aku gak tidur malem, pasti aku gak bakal telat ikut ujian hari ini..

kalau aku g beli barang ini, pasti aku bakal punya banyak duit..

kalau aku g masuk jurusan ku sekarang, pasti aku lebih seneng kuliah..

kalau aku..

kalau aku..

kalau aku………

heyy.. semua itu gak bakal berakhir kalau kita selalu menyesali apa yang sudah terjadi..

Let what happened happen

Biarkan saja semua yang terjadi itu terjadi..

toh kita gak bisa memutar balik waktu dan mengubah apa yang udah terjadi..

hidup adalah pilihan🙂

dan percayalah dengan apa yang kamu pilih..

karena

Tuhan selalu memberi apa yang kamu butuh, bukan apa yang kamu ingin

Anggaplah Tuhan mempunyai rencana yang lebih indah dibalik semuanya

love your life😀

Lepaskan masalahmu seperti balon udara di langit😀

About kiptykipty

22 y/o on going. An urban and regional planning bachelor. An ordinary girl that has unordinary dream.

Tinggalkan Balasan

