hasrat ke-korea-an saya kembali

hasrat ketak-ketik (bukan corat coret) saya lagi tinggi kayaknya malem ini :))

berhubung capek daritadi nulis yang isinya kata-kata indah (iya kalo indah :p)..kali ini saya mau ketak ketik yang isinya ke-gakjelasan-saya..hahaha..

kali ini saya mau cerita kegemaran aneh saya yang sudah saya alami sejak kira-kira 7 tahun yang lalu..

7 tahun yang lalu..saat orang yang suka dengan film korea (kdrama,kmovie), lagu-lagu korea dan semua yang berhubungan dengan korea mungkin hanya bisa dihitung dengan jari (jarinya orang sekecamatan tapi :p ) saya sudah mulai menyukai korea..

sedikit cerita dulu yang namanya nyari dvd/vcd  film korea, tempat download lagu korea (cd import ori jaman dulu mah susah bgt) sangat LIMITED sekali..jadinya kalo pengen nonton film korea, paling banter juga minjem di persewaan, yang mengingat pada jaman itu saya masih smp, membuat duit jajan saya habis :))

tapi gak tau kenapa..saya menikmati sekali lho jaman dimana segala hal tentang korea itu masih sangat susah untuk didapatkan..

rasanya saat nonton atau mendengarkan lagu yang didapat saat itu setara ama perjuangan untuk dapetin nya..

begitu dapet link download lagu atau film yang pengen ditonton, rasanya dunia begitu indah deh..wakakak..

dan apa tanggapan orang-orang disekitar saya tentang kegemaran saya itu: ANEH!

hahaha that’s okay..saya suka lho dibilang aneh..karena menurut saya itu merupakan hal yang berbeda..🙂

tapi seiring dengan perkembangan jaman dan umur saya (makin tua :D), semua hal ttg korea yang dulu rasanya penuh perjuangan untuk mendapatkannya tiba-tiba terasa sangat mudah..hallyu wave sepertinya memang udah sampai ke penjuru dunia..gak terkecuali di Indonesia..

film-film korea, cd ori import sampai link download lagu smuanya sekarang begitu mudah didapatkan..tinggal ketik kata kunci di mbah gugle..ribuan hasil temuan akan muncul..

dan tiba-tiba..saya kehilangan feel terhadap kegemaran saya tersebut..

rasanya image sebagai korean lover bukan merupakan hal yang aneh..teman SMA saya yg dulu gak tau apa-apa tentang korea sekarang menjadi penggila kpop sejati..dan masih banyak lagi korean lovers yang lain..

dan yapp..akhirnya saya mulai mengambil jarak dengan kegemaran saya tersebut.. karena alasan ke-tidak khas-an, disamping alasan seperti sibuknya kehidupan mahasiswa saya (wakakak)

sempat sekitar 1 tahun saya hampir tidak tahu menahu dengan yang namanya kdrama, kmovie dan kpop..kalaupun mengikuti yah sambil lalu aja..tanpa ada perhatian khusus..

tapi..

yang namanya udah jatuh hati kayaknya emang susah buat ditinggalin..

lagi-lagi saya clbk dengan korea..haha saya mulai menonton kembali kdrama dan kmovie.. mulai berniat untuk membuka buku-buku belajar bahasa korea yang sudah saya biarkan tertumpuk bertahun-tahun..mulai mengakrabkan diri lagi dengan kpop..

yahh biarlah meskipun koreanlover bukan lagi menjadi image yang dimiliki oleh saya di seantero sekolah seperti dulu..

paling nggak saya memuaskan hasrat kegemaran saya yang memang tidak bisa dibohongi sudah menjadi bagian diri saya..

🙂

About kiptykipty

22 y/o on going. An urban and regional planning bachelor. An ordinary girl that has unordinary dream.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: