Bali,,i’m yours :)

Sorry, random things (again) kekeke.. :p

today is sunday. And that means..within 2 days i must leave surabaya for 2 months..

Yes, i must go to Bali for some college task..

Arggh!! awalnya sih dulu aku seneng banget bakal ke Bali buat kerja praktek di salah satu konsultan perencanaan di Bali..

i’m wondered, there must be so much fun in Bali, but today i feel so weird..

Berhubung aku gak pernah sama sekali ninggalin Kota Surabaya dari lahir sampai setua ini kecuali untuk liburan, tentu aja aku ngerasa aneh banget ngebayangin bakalan gak ngeliat kota panas dan penuh kemacetan ini selama 2 bulan😦.

Sedangkan di Bali, bayangin disana bakal ngekost dengan kondisi kost-an yang aku gak tau sampe sekarang gimana keadaannya, bayangin harus cari makan sendiri, bayangin harus cuci baju sendiri, bayangin harus atur duit sendiri, bayangin g ada internet unlimited kayak dirumah..arghh bayanginnya aja udah ngeri banget😦

But hey! stop thinking of bad condition kipty!

Kalo disana bakal dapet kost-an yang keadaannya kacau, berarti aku  akan belajar untuk beradaptasi dengan lingkungan baru yang gak selalu baik..

kalo disana aku harus cari makan sendiri, berarti aku bebas nentuin pengen makan apa seenak perut😀

kalo aku harus cuci baju sendiri, aku bakal belajar susahnya cuci baju dan gak bakal gampang masukin baju ke cucian meskipun cuman dipake selama 1 jam kayak waktu dirumah..

kalo aku harus atur duit sendiri, artinya aku bakal belajar buat mengatur keuangan yang sampe sekarang susah banget buat aku lakuin..

kalo gak ada internet unlimited kayak dirumah….hemm kalo ini sih susah cari dimana baik nya hahaha😄

Dan hey, ternyata banyak hal baik dibalik semua ke-ribet-an ku di Bali nanti. Aku bisa lebih mandiri dan tentu saja yang paling penting: aku dapet pengalaman baru yang priceless banget lah. Dan satu lagi, untungnya disana aku gak sendirian😀 , ada 7 temenku yang bakal bersusah senang bersama disana.

And yes, i’m sure there will be A LOT OF FUN in BALI🙂

Bali..waiting for US :)

Bali..waiting for US🙂

Fighting!!🙂

About kiptykipty

22 y/o on going. An urban and regional planning bachelor. An ordinary girl that has unordinary dream.

Tinggalkan Balasan

