heavenly Bali (part 1)

Udah hampir 3 minggu nih akhirnya aku menetap di tanah orang..

pengalaman yang didapet gak semuanya indah di Bali..mulai dari cari kontrakan, berasa jadi tkw di kontrakan sendiri, sampai dengan ngerasain susahnya kerja😦

untungnya kita masih punya 1,5 hari tiap minggu untuk liburan di sela-sela padatnya kerja praktek kita..cheers..

liburan pertama kita adalah jalan-jalan ke ujung selatan pulau Bali yaitu:

Tanjung Benoa – Uluwatu – Dreamland

Destination pertama kita adalah tanjung Benoa yang ada di paling ujung pulau Bali. Karena disini atraksi wisata utama adalah olahraga air dan keadaan kita waktu itu gak bawa baju ganti, akhirnya berakhirlah kita dengan mupeng ngeliatin orang-orang asik main banana boat, paraciling dan olahraga air yang lain. Overall perjalanan kita kesini gak sebanding dengan jauhnya haha!

Destination kedua akhirnya kita menuju Uluwatu. Sebelum ke uluwatu sih rencana mau ke GWK, cuman aja mahal banget tuh tiket masuknya..25ribu per orang belum termasuk mobil..widiiih urung sudah niat kita kesana karena mahalnya harga dan udah ada beberapa yang pernah masuk..jadi lanjut deh ke uluwatu.

Satu kata buat uluwatu: COOL!!

bener2 pura dengan keindahan tiada tara dah..termasuk monyet2 penunggunya yang hampir aja bawa lari tas ku  :D

meskipun cuaca sangat panas karena kita dateng kesana tepat pukal 13.30 WITA, tapi acara foto2 tetap berjalan..

inilah hasil kenanrsisan kita:

Beautiful Uluwatu

Beautiful Uluwatu

We are the BEST

We are the BEST

yoko vs monyet :D

yoko vs monyet😀

setelah puas berpanas dan diserang oleh monyet akhirnya kita menuju dreamland..

gak satupun dari kita pernah ke dreamland karena pantai ini terbilang cukup baru..jadilah semua penasaran gimana sih dreamland itu..

dan setelah kita sampai kesana..dreamland is definitely a dreamland…

indaaaaah banget..pasirnya masih putih bersih..gak kayak di Kuta yang sekarang udah mulai menghitam..

Absolutely a Dreamland

Absolutely a Dreamland

Tebingnya bagus dah :D

Tebingnya bagus dah😀

karena ada kejadian hampir-tenggelam nya temenku di dreamland..akhirnya perjalanan kita hari itu dihentikan..hahay

sekian laporan perjalanan kita di Bali

cheers😀

About kiptykipty

22 y/o on going. An urban and regional planning bachelor. An ordinary girl that has unordinary dream.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: