and now i’m officialy 21st years old :D

jjang..jjang..

setelah melewati tgl 11 agustus kemarin akhirnya saya resmi berumur 21 tahun😀

menjadi tua? sudah pasti..menjadi lebih dewasa? masih dipikir dulu deh..

di tanggal 11 agustus kemarin alhamdulillah saya bisa menjadi birthday girl yang berbahagia, meskipun jauh dari orang tua namun untungnya saya masih punya teman-teman dan kakak yang menemani saya di hari special itu :*

big thx for the special present gals :D

big thx for the special present gals😀

abis buka puasa akhirnya kita makan-makan di d’cost dan saya dapat hadiah special dari temen-temen tercinta (nida,nita,kiki) yaitu sebuah dress cantik yg bener2 tipe saya (ahaha mereka emang paling tau selera saya :p). Di hari sebelumnya saya juga dapet hadiah special dari seseorang yg ada di seberang pulau sana (big thx for your surprise :*). Meskipun cokelat yang dia kirim udah gak berbentuk sempurna lagi dan suratnya super duper kacau..tapi tetep aja saya (sedikit) terharu dengan kejutannya yang datang sedikit premature kqkq..

Love you All :*

Love you All :*

Overall tanggal 11 kemaren adalah hari yang cukup membahagiakan bagi saya walaupun ada beberapa teman dekat sewaktu SMA yang lupa dengan ulang tahun saya (dan baru mengucapkan sehari setelahnya), it’s okay..mereka pasti sibuk dengan urusan mereka..at least mereka masih inget walaupun beda sehari..

Anyway saya lupa belum ngucup birthday wish(es)..

semoga saya:

menjadi lebih baik di segala bidang

mendapatkan tahun yang lebih baik di banding tahun kemarin

semakin bahagia di dunia dan di akhirat (nanti)

lancar rejeki, sehat selalu

dan segala yang terbaik bagi saya dan seluruh orang-orang yang mendoakan saya..

love you all :*

About kiptykipty

22 y/o on going. An urban and regional planning bachelor. An ordinary girl that has unordinary dream.

Tinggalkan Balasan

