Holiday at Gili Trawangan

Akhirnya saya berkesempatan juga holiday  bersama teman-teman KP saya dan orang-orang kantor ke pulau gili trawangan. dengan perjalanan sekitar 1 jam dari pusat kota mataram dan 30 menit dengan speedboat akhirnya sampai juga saya ke pulau wisata dimana g ada satupun kendaraan bermotor disini. Satu kata waktu pertama kali saya menginjakkan kaki di pulau wisata ini: SUBHANALLAH!

bukan main deh indahnya pulau gili trawangan ini..hamparan pasir putih dan warna air laut yang biruuu banget bener-bener bikin hati tenang..

Subhanallah indahnya

setelah sampai dan makan pagi akhirnya kami jalan-jalan muterin pulau gili trawangan ini dengan naik sepeda. kata muterin pulau disini dalam arti yang sebenarnya..yapp bener2 muterin pulau gili trawangan dan butuh 2 jam penuh mulai dari jam 10.30 wita-12.30 wita!!! naik sepeda di gili trawangan pada tengah hari dimana 1 jam diantaranya kita naik sepeda dan 1 jam yang lain kita dinaikin sepeda (alias ndorong sepeda gara2 medan yang berpasir) bukan suatu hal yang patut dicontoh karena hasil yang didapat adalah GOSONG T_T hahaha.

Abis muterin pulau gili trawangan akhirnya kami menikmati gelato gili trawangan yang rasanya sumpah super duper enak banget. entah karena emang rasa gelato nya yang enak atau karena kita yang hampir mati kapanasan dan kehausan haha. Dan akhirnya setelah menikmati satu scoop gelato tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 14.30 yang artinya kita harus kembali menyebrang ke pulau lombok lagi.

Perjalanan naik kapal speedboat waktu sore hari di tengah lautan bener-bener mengerikan dah. buat yang suka mabok laut bener-bener gak dianjurkan. Ombaknya bener-bener dahsyat dah..hanya bisa istighfar dan doa aja diatas kapal😦. Dan akhirnya setelah 45 menit perjalanan diombang-ambingkan ombak sampailah kami di pulau lombok dan dalam hati saya berkata “saya benar-benar cinta daratan dibanding lautan” wkwk. Gak bakal lagi deh naik kapal kecil gitu waktu sore hari dan ombak gede T_T

dan inilah oleh-oleh dari gili trawangan selain kulit yang makin menghitam dan kaki yang belang berbentuk sandal jepit

with partner, uli :D

with partner, uli😀

Team ITS :D

Team ITS😀

Team ITS +ITB

Teman-teman KP plus Bu Kat :D

Teman-teman KP plus Bu Kat😀

dan yang paling penting dari seluruh rangkain wisata ini adalah BIG THX buat PT.Triangga utama yang udah mensponsori holiday kami ke gili trawangan kali ini..Sukses terus buat TAU😀

About kiptykipty

22 y/o on going. An urban and regional planning bachelor. An ordinary girl that has unordinary dream.

One response to “Holiday at Gili Trawangan”

1. wisan99eni says :

Alhamdulillah saya juga udah pernah mengunjungi gili trawangan…subhanallah…memang indah banget…waktu itu kami menginap di vila ombak hotel…berkeliling pulau juga,pakai sepeda….🙂 banyak bule disana…salam kenal ya sist…..