Finally, its done

Ingat postingan saya hampir 2,5 bulan yang lalu? disaat saya akan meninggalkan surabaya untuk kerja praktek di Bali?

yakk akhirnya selesai sudah masa kerja praktek saya selama 2 bulan di pulau dewata ini..

banyak pengalaman? pasti.. banyak keluar duit? lebih pasti lagi :p

selama 2 bulan disini saya benar-benar dapet banyak pengalaman berharga. mulai dari pengalaman hidup di tanah orang (yg percayalah bahwa hidup di tanah orang itu benar-benar tidak menyenangkan), pengalaman tinggal bersama 7 teman lain dengan perilaku yang berbeda-beda, pengalaman bener-bener kehabisan duit, pengalaman bekerja, pengalaman puasa di perantauan, pengalaman surving, diving, snorkling (yg tiga terakhir mulai ngaco deh :p). Selain pengalaman, kumpulan foto juga gak kalah banyak deh. 5GB file foto selama 2,5 bulan hahay!!

Meskipun sudah sering kali saya merengek pengen pulang, tapi toh akhirnya dua hari lagi saya akan meninggalkan pulau yang penuh dengan keindahan ini sampai dengan waktu yang tidak ditentukan dengan berbagai banyak hal yang gak akan terlupakan. Sedikit sedih juga sih saya gak akan lagi lagi liat patung Gatot Sudirman di perempatan jalan gatsu yang sudah jadi pemandangan setiap hari, gak bakal lihat lagi simpang siur Kuta dengan patung dewa ruci nya yang super duper memukau saya (sayangnya saya masi belum dapat kesempatan untuk berfoto di tengah bundaran patung itu😦 ), gak bakal lihat lagi kamar kontrakan saya yang seperti kandang sapi, gak bakalan lagi denger suara berisik si linda, made dan oming yang panggil2 “mbak kipty”, gak bakalan denger lagi suara gonggongannya si miko dan robby, gak bakal ketemu lagi ama ibu2 dan mbak2 penjual tas di sukowati (yg ngefans abis ama jilbab saya dan yang bilang saya mirip artis *sopo to yo?*)  dan sejuta hal lagi yang gak bakalan aku temui.

Tapi apapun yang akan saya tinggalkan ini pasti akan meninggalkan banyak kenagan di hati saya *duileh* . Semoga kita bertemu lagi di kesempatan yang lebih menyenangkan, BALI. Cheers!

at plaza wisnu,GWK

at plaza wisnu,GWK

sama pembimbing tercinta, mb.esty

sama pembimbing tercinta, mb.esty❤

ki-ka: nida-andel-rahmi-ganesh-yoko-trisna-uli-kiki-me-mery

teman-teman KP Triangga (ki-ka: nida-andel-rahmi-ganesh-yoko-trisna-uli-kiki-me-mery)

semoga 2 bulan ini membawa banyak manfaat di kemudian hari..amien🙂

About kiptykipty

22 y/o on going. An urban and regional planning bachelor. An ordinary girl that has unordinary dream.

Tinggalkan Balasan

