100FactsAboutMe

Abis ngeliat trending topic di salah satu jejaring sosial..

100factsaboutme..

yap 100 hal yang mendeskripsikan diri saya..

awalnya saya pikir ngapain yah orang-orang pada sibuk mengungkap jati dirinya di jejaring sosial..

tapi setelah diliat-liat dan dipikir-pikir kayaknya asik juga..

karena saya pikir dengan menulis 100 hal tentang diri sendiri,

bukan berarti saya ingin orang lain untuk mengenal saya lebih jauh,

tapi lebih kepada ingin mengukur sejauh mana saya megenal diri saya sendiri..

Tapi kali ini karena keterbatasan waktu, saya resize ukurannya dari 100factsaboutme jadi 50factsaboutme

oke, kita mulai!😀

#1 Sampai saat ini telah hidup dengan cukup bahagia di dunia selama 21 tahun

#2 Memiliki 1 kakak perempuan dengan ketertarikan terhadap hal-hal yang (hampir) serupa

#3 Memiliki proporsi badan mungil, bahkan (hampir) bantet

#4 Addicted with East Asian Stuff since at junior high school

#5 Pemilik kantong mata yang cukup besar

#6 Sangat suka menghabiskan waktu di depan laptop dan online

#7 Tertarik dengan hal-hal yang unik dan aneh

#8 Membenci hal-hal yang biasanya terlalu disukai banyak orang

#9 (sedikit) bossy

#10 Keras kepala

#11 Cuek (especially with my boyfriend :p )

#12 Sangat suka menyendiri di kamar

#13 Di banyak waktu sangat anti-sosial

#14 Moody

#15 Hobi mengendarai kendaraan dengan kecepatan diatas rata-rata

#16 Paling gemes liat orang melanggar peraturan

#17 Tidak bisa mengontrol emosi

#18 Paling suka gulung-gulung di kasur

#19 Addicted with Lord of the Rings Trilogy and also The hobbit

#20 Pemilik suara super fals

#21 tapi hobby karaokean (khusus lagu mandarin+korea)

#22 sangat tertarik dengan design interior

#23 tapi sangat tidak bisa yang namanya sketching

#24 sangat tidak berbakat dan berjiwa seni

#25 buruk dalam mengingat angka terutama no telpon dan handphone

#26 memiliki ketertarikan yang berlebihan dengan korean drama

#27 Sangat suka kalau dibilang aneh, karena itu akan terdengar “unik” di telingaku :p

#28 Sedikit pemalu dan canggung dengan orang yang baru dikenal

#29 bisa menjadi teman yang setia jika dibutuhkan *hopefully*

#30 Suka hal-hal romantis, Tapi bakal merinding jijik kalau objek ke-romantis-an nya itu aku sendiri

#31 Sangat tidak suka kekalahan

#32 Kurang bisa mengontrol keuangan

#33 Paling gak bisa yang namanya masak

#34 Kurang terampil

#35 Kurang inovatif

#36 Suka dengerin lagu dengan nada-nada mellow *red:galau* :p

#37 Sering nangis sendirian kalau liat film drama yang sedih

#38 Tapi lebih sering teriak-teriak sendiri kalau liat actor film/dramanya cakep😀

#39 Suka berlama-lama di kamar mandi

#40 Kurang percaya dengan orang lain

#41 Tidak sabaran

#42 Tidak pernah berambut panjang sampai dengan kelas 5 SD

#43 Sangat hobby naik sepeda

#44 Tidak terlalu cantik, tapi tidak buruk rupa juga (Alhamdulillah)

#45 Sangat haus pengakuan diri

#46 Egois

#47 Suka memutar lagu yang disukai berulang kali

#48 Selalu ingin tahu (di hal yang positif dan negatif, sayangnya)

#49 Kurang peka

#50 Masih belum cukup puas dengan yang dimiliki sekarang, seperti layaknya manusia biasa😀

 

finished!😀

Yap 50 fakta diatas adalah fakta-fakta tentang saya..

sedikit kelebihan, beberapa netral, dan sangat banyak kekurangan..

sebenarnya masih sangat banyak fakta-fakta lain mengenai saya, mungkin 1000 fakta masih kurang untuk mendeskripsikan seperti apa saya sebenarnya..

tapi ada 3 kata yang paling bagus untuk mendeskripsikan siapa saya sebenarnya.. 3 kata itu adalah:

 

KIPTIYA . AYU . AGUSTINA

 

yah nama yang diberikan dengan penuh doa didalamnya oleh kedua orang tua saya:

“wanita baik dan cantik yang lahir di bulan Agustus”

semoga makna dibalik ketiga kata tersebutlah yang paling dapat mendeskripsikan siapa saya sebenarnya, seperti apa yang diharapkan oleh kedua orang tua saya

 

-amien-

 

About kiptykipty

22 y/o on going. An urban and regional planning bachelor. An ordinary girl that has unordinary dream.

One response to “100FactsAboutMe”

  1. Adinda Sukma Novelia says :

    bagus mbak🙂 hehehe lucu.. jadi pengen bikin yang beginian juga😀

Tinggalkan Balasan

